Wednesday, March 15, 2017

3 Cara Mudah Miliki Tubuh Langsing di Usia 30-an Ala Sandra Dewi

smart detox Badan yang ideal pastinya jadi dambaan tiap-tiap wanita dimana saja ia ada. Badan yang langsing bakal mempermudah kita dalam pilih baju serta mensupport tampilan. Tidak cuma itu saja, badan yang ideal lebih sehat serta jauh dari beragam resiko penyakit beresiko akibat obesitas. Satu diantara artis yang konstan melindungi berat badannya yaitu Sandra Dewi. Ditulis oleh KapanLagi. com (24/8), di usianya yang telah tidak muda lagi yakni 33 th., Sandra masihlah tampak langsing serta cantik bak gadis umur 20-an.



Tiap-tiap orang tentu penasaran dengan rahasia Sandra melindungi berat badannya. Nah, untungnya si cantik ini tidak pelit serta ingin sharing strategi dalam melindungi berat tubuh lho. Hal pertama yang perlu di perhatikan nyatanya yaitu makanan yang dikonsumsi. Masuk umur yang telah tidak muda ini, Sandra Dewi mengakui semakin bebrapa tentukan makanan yang masuk badannya.

" Bila saya memang pertama makan. Terlebih saat ini. saya bener-bener seperti turut catering sehat. Semakin umur jadi tambah saya semakin milih. Semakin sadar konsumsi makanan sehat tuh utama ya. Semula sukai goreng-gorengan, namun lama-lama kok tubuh jadi tidak enak. Bila konsumsi makanan sehat kok jadi lebih fresh, " akunya.

Langkah ke-2 yang ia kerjakan yaitu berolahraga. Menurut dia berolahraga ini sedikit susah untuk dikerjakan lantaran jadwalnya yang cukup padat sebagai entertainer. Namun ia miliki strategi sendiri untuk mengakalinya.

" Umumnya saya sulit banget berolahraga lantaran dalam satu hari dapat ke sebagian tempat, tidak sempat berolahraga. Saat ini saya sempet-sempetin. Maka dari itu terkadang saya bangun lebih pagi untuk berolahraga dahulu. Umumnya kan lebih milih buat tidur. Upayakan tidur cukup, " lanjutnya.

Last but not least, panduan dari Sandra yaitu mengkonsumsi air putih. Menurut dia air putih begitu berguna untuk badannya. Sandra rasakan benar faedahnya. Pencernaan serta metabolisme badannya jalan dengan begitu baik. Air putih ini dapat dapat bikin perut terasa kenyang serta tidak ngemil.

" Saya memang dari dahulu sukai minum air putih. Ngerasanya lebih sehat juga. Pencernaan agar tidak tersendat. Metabolisme. Saya kan sukai makan, jadi disertai dengan adanya banyak minum air putih. Terlebih bila lagi diet, dari pada ngemil mending minum air putih, " jelas Sandra Dewi.

Walau melakukan gaya hidup yang sehat, tetapi Sandra juga tetap masih konsumsi makanan enak seperti gorengan. Tetapi bedanya, ia saat ini lebih membatasi porsinya.

" Saya paling sukai walau sebenarnya gorengan. Namun kan saat ini mesti lebih aware. Maka dari itu memperbanyak air putih. Masihlah sih (makan gorengan), namun Senin hingga Jumat makan sehat. Bila Sabtu sama Minggu bebas, " pungkas.

Nah, Ladies bagaimana nih tertarik coba panduan ala Sandra Dewi ini tidak sih?

No comments:

Post a Comment